Breaking News
Loading...
Selasa, 05 Agustus 2014

Manchester United vs Liverpool


TRIBUNNEWS.COM, NEW YORK - Manchester United sanggup membalikkan kedudukan sementara menjadi 2-1 ketika menghadapiLiverpool pada final International Champions Cup di Sun Life Stadium, Selasa (5/8/2014). Dua gol pengubah kedudukan tercipta dalam tempo dua menit.

Manchester United menyamakan kedudukan pada menit ke-55. Gol penyama kedudukan Manchester United dicetak oleh Wayne Rooneypada menit ke-55.
Gol ini tercipta setelah Rooney menuntaskan umpan silang Javier Hernandez. Melalui satu sentuhan kaki kiri di dalam kotak penalti, Rooney melepaskan tendangan ke tiang jauh setelah melewati celah di antara kaki Martin Skrtel yang membayangi dirinya.
Manchester United berbalik unggul dua menit berselang melalui gelandang serang Juan Mata. Pemain asal Spanyol itu menuntaskan umpan tarik datar Luke Shaw dari kiri melalui sepakan dari ujung kotak penalti. Bola hasil tendangan Mata sempat berbelok setelah mengenai kaki Mamadou Sakho. Alhasil, Simon Mignolet terkecoh dan tidak dapat mencegah bola masuk ke dalam gawangnya.
Manchester United tertinggal 0-1 sejak menit ke-14. Gol Liverpooldicetak oleh Steven Gerrard melalui eksekusi tendangan penalti.

0 komentar:

Posting Komentar