Breaking News
Loading...
Minggu, 02 November 2014

Bagaimana saya dapat Penundaan Ejakulasi? 

Ada berbagai macam "home-made" obat untuk ejakulasi dini seperti sering melakukan hubungan seks, masturbasi beberapa jam sebelum melakukan hubungan seks, atau berhubungan seks dengan posisi wanita di atas. 

Kondom lebih tebal: dinding tebal dapat mengurangi sensitivitas penis 

Strategi Perilaku: "start-stop" dan "teknik pemerasan" sering terbukti efektif, tetapi tidak memberikan solusi jangka panjang. 

Hal ini dapat memakan waktu beberapa bulan bagi Anda untuk mengatasi PE dengan teknik ini dan banyak laki-laki harus tetap menggunakan mereka secara permanen. 

Rata-rata, 50% sampai 95% dari laki-laki menggunakan teknik seksual berhasil mengatasi PE akhirnya. Ada risiko kambuh jika ada perubahan yang signifikan dalam kehidupan seksual Anda (misalnya mitra baru, peristiwa stres), terutama jika Anda merasa cemas. Secara umum, semakin cepat dalam hidup Anda belajar untuk menguasai teknik ini lebih baik. 

Pria yang lebih sensitif, bukannya berlebihan cemas, mungkin tidak mendapat manfaat dari metode perilaku ini karena mereka menderita penyebab yang berbeda dari ejakulasi dini. 

Untuk pasien ini, obat-obat yang mengurangi sensitivitas Anda adalah solusi yang lebih baik dan akhirnya meningkatkan kontrol atas ejakulasi. Sementara mereka dapat diambil sebagai solusi jangka panjang untuk ejakulasi dini, mereka tidak memperbaiki penyebab PE....

Artikel Lainya :

0 komentar:

Posting Komentar