Breaking News
Loading...
Selasa, 12 Agustus 2014

Robin Williams Ditemukan Tewas, Diduga Lakukan Bunuh Diri


Robin Williams Ditemukan Tewas, Diduga Lakukan Bunuh Diri >> CALIFORNIA - Peraih Oscar aktor dan komedian Robin Williams (63) ditemukan tewas di sebuah rumah California utara. Diduga pria berusia 63 tahun itu tewas akibat bunuh diri, Senin 11 Agustus.

Kepala Departemen Marin County mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa Williams ditemukan pingsan dan tidak bernapas di rumahnya sekitar tengah hari. Hingga saat ini, penyelidikan atas kematian Williams sedang berlangsung.

"Kematian diduga bunuh diri karena asphyxia, namun kepastiannya masih dilakukan penyelidikan," kata petugas Kepolisian setempat seperti dikutip Reuters, Selasa (12/8/2014).

Bulan lalu, aktor yang terkenal dalam film “Good Will Hunting” tersebut sedang berjuang melawan ketergantungan terhadap alkohol dan obat-obatan bahkan dia sempat masuk pusat rehabilitasi di Minnesota Rehabilitation Centre.

Meski demikian, perwakilan Robin William membantah jika aktor tersebut masuk ke dalam pusat rehabilitasi untuk mengatasi kencaduannya, melainkan untuk mencari ketenangan usai bekerja di luar jadwal yang telah disusun. (faj)

0 komentar:

Posting Komentar