Breaking News
Loading...
Rabu, 05 Oktober 2016

Home remedies untuk payudara kanker termasuk bawang putih , brokoli , anggur , Wheatgrass , hijau teh , lignan, kedelai , vitamin D , kalsium , dan diet yang seimbang. Kanker payudara mengacu pada pertumbuhan ganas jaringan payudara. Ini dapat dikategorikan sebagai duktal, lobular, atau inflamasi berdasarkan tempat asalnya. Hal ini dapat disebabkan karena konsumsi minuman beralkohol, terapi radiasi payudara, anak pertama yang lahir pada usia tua, usia tua, asupan progesteron atau estrogen, dan sejumlah faktor kesehatan yang tidak ditentukan lain dan kebiasaan perilaku.
Kanker payudara dapat dideteksi oleh beberapa gejala awal, beberapa di antaranya termasuk debit biasa dari puting dan puting menjadi terbalik. Home remedies untuk kanker payudara yang tersedia, belum tentu untuk menyembuhkan kanker payudara, tetapi untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh atau membunuh jaringan kanker sampai batas tertentu. Namun, tepat gaya hidup dan kebiasaan makan yang direkomendasikan untuk umur panjang dan kelangsungan hidup peningkatan angka penderita kanker payudara.
Harap dicatat bahwa pengobatan rumah untuk kanker payudara yang tersedia tidak untuk mengobati penyakit sepenuhnya, tetapi untuk mengurangi aspek negatif ke mana. Kanker payudara, seperti namanya, adalah pertumbuhan ganas dari jaringan dalam payudara. Proliferasi sel yang tidak terkendali pada akhirnya dapat menyebabkan kematian individu jika menjadi metastasis atau jika tidak dihilangkan dengan operasi. Payudara terdiri dari beberapa lobus dan saluran. Lobus berfungsi dalam produksi susu , yang dilakukan melalui saluran ke puting. Kanker payudara dipisahkan menjadi 3 jenis. Ini adalah duktal, lobular atau inflamasi. Ductal berasal dari saluran, sementara lobular dimulai di lobus. Kanker payudara inflamasi adalah mereka yang payudara membengkak, hangat dan merah. Dari tiga, kanker payudara duktal adalah yang paling umum.

Menurut National Cancer Institute , faktor-faktor risiko berikut yang terlibat dalam perkembangan kanker payudara:
Usia-tua 
melahirkan -Pertama pada usia tua 
sejarah-keluarga 
-sebelum pengobatan payudara dengan terapi radiasi 
-Consumption minuman beralkohol 
-Intake progesteron dan estrogen hormon
Kanker payudara ditandai dengan gejala berikut:
-Lump Di wilayah ketiak atau dekat payudara 
debit -Peningkatan dari payudara 
-Nipples menjadi terbalik 
-Mengubah di tekstur atau morfologi payudara seperti scaliness, ketidakrataan, bengkak, atau pengurangan dalam ukuran 
panas -Peningkatan memancar dari payudara 
-Nyeri tidak merasa bahkan ketika tekanan diterapkan

kanker payudaraBaru-baru ini penelitian memberikan informasi tentang 'prioritas tinggi' bahan kimia yang dapat menyebabkan kanker payudara pada wanita. Meskipun belum dapat disembuhkan, kanker payudara dapat dicegah dengan tindakan pencegahan tertentu dan gaya hidup yang seimbang. Setelah diinduksi, itu tidak bisa dihentikan, tapi dengan makan makanan bergizi yang sehat dirancang untuk pasien kanker, seseorang dapat menangkal patogen yang masuk dan mengaktifkan sistem kekebalan tubuh untuk melawan sel-sel kanker.   Penelitian  yang diterbitkan dalam Journal of American College of Nutrition berisi makanan harus dihindari untuk mengurangi risiko kanker . Rejimen diet tambahan harus diikuti sebagai pasien mengalami terapi kimia atau radiasi yang cenderung menunjukkan berbagai efek samping seperti rambut rontok dan mual.
Home remedies untuk Kanker Payudara



Beberapa pengobatan rumah untuk kanker payudara dijelaskan lebih rinci di bawah.
Bawang putih: Hal ini juga diketahui bahwa bawang putih memiliki sifat antibiotik tertentu yang dapat digunakan untuk menyingkirkan berbagai agen infeksi seperti bakteri, ragi, dan jamur. Menurut Pusat Nasional untuk Pelengkap dan Pengobatan Alternatif (NCCAM), keberadaan senyawa sulfur alkil membuat agen anti-kanker yang sangat baik. Ia melakukannya dengan menyebabkan sel-sel ganas untuk menjalani kematian sel alami, juga dikenal sebagai apoptosis. Ini juga memainkan peran penting dalam mengaktifkan sel-sel kekebalan tubuh terhadap sel kanker. Itu selalu lebih baik untuk makan bawang putih dalam bentuk mentah sebagai minyak, cengkeh atau zat bubuk, daripada mengkonsumsi dalam bentuk dimasak.
breastcancerinfoBrokoli: Brokoli mengandung gen linamarase bahwa ketika sel-sel kanker di dalam hadir breakdown ke sianida dan efektif dapat membunuh sel-sel tumorous.
Anggur: Anggur mengandung senyawa yang disebut proanthocyanidins yang mengurangi produksi estrogen tubuh. Hal ini menyebabkan pengobatan yang efektif kanker payudara, seperti terbukti dari uji klinis yang dilakukan selama beberapa pasien kanker payudara. Studi ini menunjukkan bahwa ekstrak anggur mempengaruhi tumor kanker payudara yang hormon-sensitif. Obat yang disebut doxorubicin juga ditemukan untuk meningkatkan aktivitas anti-tumor dengan mengkonsumsi jus buah anggur atau ekstrak sehari-hari sebagai pengobatan tambahan.

Wheatgrass: jenis ini banyak dipuji rumput kesehatan diketahui menguntungkan untuk pasien kanker. Wheatgrass, bila diambil dalam bentuk jus atau mentah ditunjukkan untuk mundur pertumbuhan sel kanker 'seperti yang ditunjukkan oleh Memorial Sloan-Kettering Cancer Centre . Ia memiliki kemampuan untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, dan rids tubuh dari racun dan produk limbah.
Green Tea : Siapkan teh hijau herbal dengan merebus beberapa jumlah daun teh dalam segelas air sampai mengurangi setengah. Ini memiliki sifat anti-inflamasi dan sangat efektif terhadap pembentukan kanker payudara.

Lignan: lignan yang hadir dalam biji bunga matahari , kacang mete , stroberi , biji rami , dan kacang tanah. Senyawa ini mencegah tumor estrogen-dependent dengan memperlambat laju pertumbuhan dan perkembangan. Salah satu item ini dapat dimasukkan dalam grafik diet sehari-hari dan harus digunakan sesering mungkin.

Vitamin D: asupan vitamin D telah dikaitkan dengan rendahnya risiko kanker payudara. Ini dapat ditemukan dalam susu, telur , dan minyak ikan cod , tapi tidak dalam keju dan yogurt .
Latihan :  Penelitian  menunjukkan bahwa berolahraga sebuah harian jam mengurangi risiko terjangkit kanker payudara pada wanita dari segala usia dan berat badan.  Penelitian  juga menunjukkan bahwa aktivitas fisik dan diet yang sehat dapat membantu mengurangi risiko kanker.
Diet rendah kalori :  Penelitian  menunjukkan bahwa diet rendah kalori dapat memperlambat penyebaran kanker payudara.

Kedelai: Ini adalah salah satu unsur makanan yang dikenal yang dianggap mutlak harus bagi pasien kanker payudara. Menurut MD Anderson Cancer Center , mengandung fitoestrogen dan beberapa entitas lain yang menghalangi sel kanker dari menggunakan estrogen. Hal ini juga mengandung isoflavon yang diperlukan untuk pencegahan kanker pada tahap awal. Hal ini dapat diambil baik sebagai kecambah atau sebagai dimasak sayur .

Olive Oil : Minyak zaitun dikenal untuk manfaat kesehatan. Hal ini juga mengurangi risiko kanker.  Baru-baru ini  penelitian  menunjukkan hidroksitirosol itu, komponen utama dari minyak zaitun dapat membantu mencegah kanker payudara pada wanita pascamenopause.

Kalsium: Sangat penting untuk mengkonsumsi kalsium, terutama pada periode pra-menopause bagi wanita. Telah terbukti mengurangi risiko kanker payudara pada sejumlah studi yang berbeda. Makanan kaya kalsium kaleng salmon , jeruk jus, almond dan sayuran hijau.

Menguntungkan Diet: Menurut baru-baru ini studi , asupan sayuran protein , lemak nabati, makanan serat , dan kacang selama masa remaja dapat membantu mengurangi risiko kanker payudara. Adalah baik untuk memiliki mentimun , wortel , pisang , jagung , bayam , kacang polong, dan lentil untuk pasien yang menderita kanker. Ini dapat dikonsumsi dalam sup. Lentil juga bisa dimakan sebagai kecambah karena mereka kaya akan protein.

Berbahaya Diet: Hal ini disarankan untuk mengurangi hot dog , daging sapi, domba dan babi, karena mengandung jumlah tinggi lemak jenuh. Makan kurang dari jenis daging merah akan mengurangi risiko prostat dan kanker usus besar .

Disclaimer: Home remedies untuk kanker payudara disebutkan di sini harus dibicarakan dengan dokter atau dokter. Website harus tidak bertanggung jawab atas masalah yang timbul akibat kelalaian diadopsi oleh pengunjung atau pembaca.


0 komentar:

Posting Komentar